Kamis, 28 Juli 2011

Laporan Kunjungan Kantin SMPN 3 PATI (Winarci Puji Lestari absen 25)

SMP N 3 PATI mempunyai 6 buah kantin, yang merupakan tempat untuk bersantai, mengobrol bersama teman, membeli makanan dan minuman, juga masih banyak lagi. Kantin ini terletak di sebelah Tenggara SMP N 3 PATI, berada di samping kamar mandi, di depan kelas 7a, dan di dekat ruang seni rupa. Ketika berjalan dari kelas 8E menuju kantin, jalannya lumayan dekat, banyak daun berserakan, dan anginnya sepoi-sepoi.
Ketika berjalan dari kelas 8E menuju Kantin, jalannya lumayan dekat, jalannya juga rata, namun ada juga yang bergelombang, dan banyak sekali daun berserakan. Saat istirahat banyak murid datang ke Kantin, tapi ketika bel berbunyi kantin pun menjadi sepi.
Di Kantin banyak terdapat tempat duduk, tapi jumlahnya tidak sesuai dengan jumlah murid SMP N 3 PATI. Peralatan makannya juga banyak, namun kadang ibu-ibu yang berjualan kebingungan ketika gelasnya yang bersih sudah habis. Banyak sekali makanan dan minuman yang terdapat di Kantin. Harganya pun cocok untuk para murid. Dan tentunya juga mengandung zat gizi yang bermanfaat untuk murid.
Setelah istirahat para murid bergegas masuk ke dalam kelas. Banyak diantara mereka yang tidak mau mengembalikan piring dan gelas ke tempat asalnya. Terkadang juga banyak gelas dan piring yang pecah, karena tidak sengaja tersandung. Ketika kantin sepi, banyak sekali piring-piring dan gelas-gelas berserakan, sehingga ketika keadaan sudah sepi, para penjual segera mengambil dan mencucinya. Kantin ini selalu ramai, kecuali hari minggu, dan saat bulan ramadhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar